Selasa, 20 Agustus 2019

Artikel kegiatan 17 agustus




                                      ARTIKEL TENTANG TANGGAL 17 AGUSTUS
        Selamat pagi teman-teman saya akan menceritakan tenteng tanggal 17 agustus.Saya inggin sekali untuk mengikuti kegiatan upacara, tetapi saya tidak sempat menggikuti kegiatan upcara bersama. Karena waktu hari jumat kami berjanji untuk ketemu di saya pung kos untuk membuat tugas powerpoint kami. Tetapi saya tungu kawan-kawan untuk mau datang, ahirnya tidak ada yang datang.
Dan saya dikos, sambali menungguh untuk pulang kenaibonat.Tetapi saya numpang bemo sampai bundaran, saya tungguh sekitar stengah jam tidak ada bis dan pikap yang lewat ahirnya saya ojek ke oesapa.
sampai oesapa juga dapat pikap yang mau pi naibonat langsung saya numpang pi naibonat. Sampai rumah sudah malam, dan saya sampai juga terlalu bahagia karena  ketemu bapak, mama, dan adik cika, ayub habis itu bapak dan mama togor untuk kami makan bersama.
Setelah habis makan kami semua duduk cerita, ceriat-ceriat saya rasa badan sakit saya lansung masuk kamar ko tidur.Besok pagi-pagi saya bangun dari tidur siap untuk pi gereja pulang gereja kami pasiar pi babau sampai sana kami mkan-makan sambal baurut, pulang dari  babau saya bersama adik cika, ayub kami tidur siang. kami bangun saya siap untuk pulang oebufu sampai cabang saya dapa lihat Sergio begitu juga saya suruh om kasturun saya dicabang. Habis itu saya dan Sergio numpang sama-sama dengan satu bis kefa sampai bundaran saya turun dari bis langsung ofer bemo lampu enam untuk mau pi kos.
Dan besok hari senin saya bersama teman-teman datang kantor untuk menggikuti pkl, kami semua tibah dikantor langsung kami mulai kegiatan yaitu kami membuat powerpoint habis itu kami mempresentasikan hasi kerja kami dari powerpoint hinga menanti sampai jam duabelas lewat tiga puluh kami semua pulang, sampai cabang depan lusi ajak saya dengan desi, fifin, talita untuk pi kos supaya kami makan-makan bersama setelah makan bersama saya dengan desi pulang pi kami pung kos.
Hari selasa saya bersama teman-teman lanjut presentasi kami.saya yakin untuk presentasi kami ini membuat kami untuk rarjin membuat powerpoint lebih lanjut dengan baik. Karena itu membuat kita untuk mengakui bahwa lebih lanjut untuk masa depan kita.

                                    SEKIAN DAN TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar